ROM Installer, Cara Mudah Install Custom ROM Android

Rom Installer, Cara Mudah Custom Rom Installer Android

Apa sih kegunaan dari ROM Installer?

ROM Installer adalah cara mudah install Custom ROM untuk Android. ROM Installer adalah sebuah aplikasi yang dibuat oleh seseorang bernama Jared Rummler atau lebih dikenal dengan sebutan JRummy. ROM Installer ini sangat memudahkan pengguna yang memiliki akses root untuk dapat mendownload Custom ROM, install Custom ROM, backup ROM (Nandroid Backup), install Google Apps (Gapps), install font, mengganti boot animation dan masih banyak lagi.

Aplikasi ini ditujukan bagi mereka yang mengerti lebih jauh tentang sistem operasi Android dan Custom ROM karena kesalahan fatal dapat akibat salah prosedur dapat menyebabkan perangkat Android pengguna menjadi tidak berfungsi normal yang biasa dikenal dengan istilah bricked, bootloop, dan lain lain. Penggunaan aplikasi ini lebih ditujukan bagi mereka pengguna Android dengan tingkat medium-advance akan pengetahuan sekitar Android ROM, Recovery, Backup, Bootloader.

Aplikasi ROM Installer memiliki banyak fitur andalan, antara lain:

Features
★ Many ROMs and ZIPs to download for hundreds of devices
★ One click install untuk versi terakhirnya TWRP, ClockworkMod dan ClockworkMod Touch Recovery
★ Backup dan restore your current ROM (nandroid)
★ Extract apps dan data manage current nandroid backups
★ Install ZIPs file sangat mudah untuk menggunakan ROM Installer. Install banyak file ZIPs dalam satu waktu.
★ Mendapatkan pemberitahuan dan OTA updates untuk ROMs dan pembetulan data.

Pastikan Anda paham dan mengenal semua dasar dasar kostumisasi perangkat Android yang sedang digunakan, karena tidak semua perangkat Android dapat diperlalukan dengan cara yang sama dalam hal kostumisasi sistem operasi, hal ini meliputi cara bagaimana mengembalikan perangkat Android ke kondisi standar dari pabrik seperti awal.

Segala kesalahan dan kerusakan yang mengakibatkan tidak berfungsi nya perangkat Android yang Anda gunakan dengan normal bukan menjadi tanggung jawab kami.

Silahkan di download dari Google Play Store dan dicoba dengan hati- hati. Demikian artikel kali ini mengenai Cara Mudah Install Custom ROM Andorid, semoga bermanfaat.

Sumber : http://droidmagzid.com – Cara mudah install custom ROM android

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp
1

Main Menu