Sodagar Komputer toko laptop komputer

Hotline

0858-8355-7750

Service Komputer Bergaransi Cibubur

Sodagar Komputer Cibubur

Jl.Kelapa dua wetan 1D No 16 RT 03/RW 05, Kelapa dua wetan Ciracas (samping sekolah mengemudi natuna jaya)

GRATIS KONSULTASI SERVICE

Service Komputer Bergaransi Cibubur

Halo Sobat Sodagar, kalau kamu sedang mencari “Tempat atau Jasa service Komputer Panggilan & bergaransi di Cibubur” Selamat kamu sudah mengunjungi website yang tepat. kami merupakan tempat service komputer dengan segudang pengalaman. Kami (Sodagar Komputer) melayani perbaikan atau service komputer berbagai merk dengan segala jenis kerusakan, dan kami juga telah menjadi tempat service komputer dan printer terpercaya di Cibubur

Teknisi kami sudah handal, terlatih, dan tentunya profesional siap membantu kamu untuk menyelesaikan semua masalah yang terjadi pada komputer kamu. Tenaga teknisi kami sangat teliti dan berhati-hati dalam melalukan pengecekan yang terjadi pada laptop, komputer, dan printer anda, untuk meminimalisir kerusakan kembali terjadi pada komputer kamu.

Jika kamu pernah service di tempat lain, namun masih mengalami kerusakan yang sama? di Sodagar Komputer kami berusaha memimalisir kerusakan itu kembali terjadi

GRATIS KONSULTASI SERVICE

Sodagar Komputer selalu memberikan garansi untuk masing-masing layanan service laptop, komputer, dan printer. Garansi yang diberikan beragam mulai dari 7 hari hingga 30 hari, tentu dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Kami di kenal sebagai tempat service laptop di Cibubur yang menerima service laptop berbagai merk, seperti Asus, Acer, Lenovo, DELL, Toshiba, Samsung, HP, Axioo, Zyrex, dan lain-lain. Sodagar Komputer sudah sangat berpengalaman di bidang jasa service laptop, komputer, dan printer. dan kami telah banyak menangani berbagai macam kerusakan laptop, jadi tidak perlu khawatir.

Konsumen Sodagar Komputer juga sangat beragam, mulai dari perorangan, kantor, dan perusahaan dari berbagai sektor. Berapapun jumlah komputernya dan apapun kerusakannya kami (sodagar komputer) akan tetap melayani dengan sepenuh hati.

Melayani Service Komputer Segala Kerusakan

Jasa Service Komputer Software di Cibubur

Service Komputer Software adalah kerusakan yang terjadi terdapat pada software atau perangkat lunak komputer kamu, Kami melayani service komputer untuk berbagai jenis kerusakan software, diantaranya:

  • Install Ulang Windows XP, Windows 7, Windows 8/8.1, Windows 10, dan Windows 11 (32 & 64 bit)
  • Lupa Password Windows
  • Install Microsoft Office dan lain-lain
  • Komputer terkena Virus, Malware, dan sejenisnya
  • Gagal update Windows
  • Install Antivirus (Smadav, Avast, Kaspersky, dan lain-lain)
  • Gagal Booting Windows
  • Dan masih banyak lainnya

Jasa Service Komputer Hardware Cibubur

Service Komputer Hardware adalah kerusakan yang terjadi terdapat pada hardware atau perangkat keras komputer kamu, Kami melayani service komputer untuk berbagai jenis kerusakan hardware, diantaranya:

  • Laptop atau komputer Gagal Booting
  • Laptop atau komputer  lemot atau lambat
  • Laptop No Display (menyala tetapi tidak ada tampilan)
  • Komputer dan Laptop Bluescreen
  • Laptop bunyi Beep berulang-ulang
  • Laptop dan Komputer mati-matian
  • Laptop Mati total
  • Laptop Panas (Overheat)
  • Service motherboard
  • Laptop restart sendiri
  • Dan masih banyak lainnya

Service dengan kerusakan yang terjadi pada hardware, akan membutuhkan waktu pengerjaan yang lebih lama. tetapi jika kerusakan memungkinkan untuk selesai dalam waktu yang cepat, akan diupayakan.

GRATIS KONSULTASI SERVICE

Kenapa Pilih Kami Sebagai Tempat Service Komputer Cibubur?

Teknisi Handal

Sodagar Komputer memiliki Teknisi Service yang berpengalaman, Terlatih dalam Perbaikan dan Perawatan

Gratis Konsultasi

Sodagar Komputer Memberikan Layanan Konsultasi secara GRATIS melalui WhatsApp ataupun Langsung di Outlet Kami

Terpercaya

Telah di Percaya lebih dari 10 Tahun dengan total lebih dari 3000 Review pada halaman Google kami

Sodagar Komputer Cibubur

Jl.Kelapa dua wetan 1D No 16 RT 03/RW 05, Kelapa dua wetan Ciracas (samping sekolah mengemudi natuna jaya)

service laptop jakarta timur, service laptop ciracas, service laptop cibubur, service komputer cibubur, service komputer, service komputer ciracas, jasa service laptop ciracas, jasa service laptop cibubur, jasa service laptop ciracas, service laptop jakarta timur, jasa service laptop jakarta timur, teknisi service laptop cibubur, jasa service komputer ciracas, service komputer terpercaya cibubur, install laptop, jasa install laptop jakarta timur, tempat service laptop jakarta timur, jasa install ulang laptop cibubur, install ulang laptop, service motherboard ciracas,  service motherboard laptop cibubur, jasa service komputer mati jakarta timur, rekomendasi tempat service laptop cibubur, tempat service laptop ciracas, service komputer jakarta timur, service komputer cibubur, service komputer ciracas, service laptop jakarta timur, service laptop cibubur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Main Menu