Sodagar Komputer toko laptop komputer

Hotline

0858-8355-7750
laptop seken bekas second murah 2 jutaan

7 Rekomendasi Laptop Bekas Untuk Mahasiswa – Mulai 2 Jutaan!

Laptop bekas 2 jutaan – Kamu mahasiswa, pelajar dan pekerjan kantoran? Sedang cari laptop untuk mengerjakan tugas-tugas namun dengan budget terbatas. Sodagar komputer sudah merangkum 7 Rekomendasi laptop bekas berkualitas dengan harga murah mulai 2 jutaan aja. Laptop second ini datang dari brand terkenal seperti Lenovo dan Dell. Juga sebagian besar sudah di bekali spesifikasi yang tinggi untuk menunjang segala kebutuhan penggunaan.

Laptop bekas harga murah ini memang menarik sekali. Karena dengan harga 2 – 4 jutaan kamu sudah mendapatkan laptop dengan spesifikasi tinggai dan kaya fitur. Ini jauh lebih baik dibandingkan kamu membeli laptop baru tahun 2023 dengan harga 2 – 4 jutaan dimana kamu akan mendapatkan laptop dengan spesifikasi rendah.

Menarik bukan? Berikut rekomendasi laptop bekas berkualitas untuk mahasiswa dan kantoran.

1. Lenovo Thinkpad X270

Lenovo Thinkpad X270 laptop bekas 2 jutaan

Laptop bekas pertama yang wajib kamu kepoin adalah Lenovo Thinkpad X270. laptop dari Lenovo ini dalam kondisi baru memiliki harga lebih dari 10 juta rupiah dan harga bekasnya cuma 2 Jutaan saja. Hanya dengan 2 jutaan saja kamu sudah mendapakan laptop dengan processor Intel Core i5, RAM 8GB serta penyimpanan yang sudah menggunakan SSD berkapasitas 256GB.

Laptop ini sangat ringan, karena hanya memiliki ukuran layar 12,5 inch. Cocok sekali untuk pelajar, mahasiswa dan pekerjan kantoran yang perlu membawa laptop kemanapun.

2. Lenovo Thinkpad T470

rekomendasi laptop second bekas 2 jutaan

Lenovo Thinkpad T470 adalah laptop yang  masuk dalam segment bisnis dari lenovo. Sebagai laptop bisnis, laptop ini didesign tangguh dan kuat dengan bentuk klasik Thinkpad. Dengan processor intel core i5 generasi ke-6 dan ke-7, Layar IPS 14 inci dengan akurasi warna yang tajam dan keyboard yang nyaman. Laptop ini cocok banget untuk mengerjakan tugas-tugas kuliah.

FItur-fiturnya juga sangat lengkap, Hadirnya sensor sidik jari dan TPM. Harga baru dari Lenovo Thinkpad T470 juga sangat tinggi mencapai lebih dari 10 juta rupiah, namun kamu bisa mendapatkan Lenovo Thinkpad T470 ini hanya dengan 3 jutaan saja.

Cuma 3 jutaan kamu sudah mendapatkan laptop dengan baterai yang tahan lama yang cocok banget untuk para mahasiswa dan pekerja kantoran yang sering bepergian.

3. Lenovo Thinkpad T480

Laptop 2 jutaan untuk mahasiswa

Lenovo Thinkpad T480 juga merupakan laptop bisnis yang tangguh dan handal dengan ciri khas tipe Thinkpad. Thinkpad T480 ini adalah versi terbaru dari Thinkpad T470, Ditenagai processor intel core generasi ke-8 dengan performa yang cocok untuk editing dan gaming ringan.

Laptop ini punya layar 14 inci IPS dengan resolusi FULL HD atau WQHD memberikan tampilan warna yang tajam dan jelas. Keyboard laptop ini juga terkenal dengan kenyamanan saat mengetik  dan ketahanan terhadap tumpahan cairan.

Kenapa kami masukkan Thinkpad T480 kedalam rekomendasi laptop bekas 2 jutaan? Karena laptop ini sangat worth it sekali. Dengan bekas di 4 jutaan kamu sudah mendapatkan laptop dengan processor yang masih cenderung muda dengan fitur yang banyak sekali.

4. Lenovo Thinkpad Yoga 370

Lenovo Thinkpad Yoga 370

Rekomendasi laptop bekas mulai 2 jutaan berikutnya adalah Lenovo Thinkpad Yoga 370. laptop yang satu ini berbeda dengan 3 laptop sebelumnya, Laptop ini adalah laptop 2 in 1 yang bisa jadi tablet dengan pengoperasian menggunakan stylus pen.
Dengan desain premium yang tipis dan ringan, laptop ini mudah dibawa kemana saja. Layarnya yang sudah touchscreen 13,3 inci Full HD dapat di putar hingga 360 derajat.

Kinerjanya juga jadi yang terbaik dengan dukungan processor intel Core generasi ke-7, RAM 8GB DDR4 dan penyimpanan SSD yang cepat. Keyboardnya juga sangat nyaman digunakan untuk mengetik. Lenovo Yoga 370 sangat kami rekomendasikan untuk kamu, karena dengan harga di 4 Jutaan, kamu sudah mendapatkan laptop 2 in 1 yang bisa dilipat dan mudah dibawah kemana-mana.

5. Dell latitude 7290

laptop dell bekas 2 jutaan

Dell latitude 7290 adalah laptop bisnis terbaik yang andal untuk menunjang produktivitas. Ditenagai oleh processor intel core generasi ke-8, RAM 8GB dan penyimpanan yang sudah menggunakan SSD. Cocok sekali untuk segala kebutuhan penggunaan seperti olah data microsoft office, edit foto video dan main game ringan.

Selain spesifikasi, fitur yang ada di laptop ini juga sangat lengkap. Dell Latitude 7290 sudah dibekali port USB-C untuk mendukung kebutuhan kerja yang beragam. Daya tahan baterainya juga sangat baik karenan ini adalah laptop bisnis yang dapat diandalkan untuk berbagai kebutuhan kerja. Kamu bisa mendapatkan laptop Dell Latitude 7290 bekas hanya dengan 4 Jutaan saja.

6. Lenovo Thinkpad 13 Chromebook

Lenovo Thinkpad 13 Chromebook 2 jutaan

Berikut ini adalah Laptop bekas termurah, yaitu Lenovo Thinkpad 13 Chromebook. Laptop dengan kombinasi menarik antara desain klasik Thinkpad dan sistem operasi Chrome OS. Laptop ini menawarkan produktivitas tinggi dengan processor intel core i5 dan RAM berkapasitas 8GB, yang sudah cukup sekali untuk nugas mahasiswa dan para pelajar.

Layarnya juga sangat bagus sekali dengan ukuran 13,3 inci panel IPS dan sudah touchscreen, dan Keyboard thinkpad yang sangat terkenal dengan kenyamanan dan ketahanan terhadap tumbahan cairan.

Sesuai namanya, laptop ini menggunakan sistem operasi Chrome OS, yaitu sistem operasi buatan Google yang ringan dan responsif cocok untuk komputasi berbasis web dan aplikasi Google Workspace. Kemanan dan manajemen perangkat yang kuat juga merupakan fitur penting dalam Thinkpad Chromebook 13. secara keseluruhan, laptop ini memberikan kombinasi unik antara ergonomi ThinkPad yang terkenal dengan fleksibilitas Chrome OS, cocok untuk mobilitas dan produktivitas sehari-hari.

Kamu bisa mendapatkan laptop Lenovo Thinkpad 13 Chromebook ini hanya dengan 2 jutaan saja.

7. Lenovo Thinkpad X390

Lenovo Thinkpad X390 laptop second rekomendasi

Rekomendasi Laptop bekas mulai 2 jutaan yang terakhir adalah Lenovo Thinkpad X390, Laptop bisnis yang ringan dan kuat. Dirancang untuk para profesional yang membutuhkan laptop untuk mobilitas tinggi dan cocok sekali untuk para pekerja kantoran dan mahasiswa.

Dengan layar 13,3 inci yang memiliki tingkat akurasi warna yang tajam, pilihan resolusi layar FULL HD hingga 4K dan dukungan layar sentuh (Touchscreen) sebagai opsional.Performanya didukung dengan processor intel core generasi ke-8, yang memberikan daya tahan baterai yang baik untuk penggunaan sehari-hari, kapasitas RAM yang besar hingga 16GB, dan penyimpanan yang sudah menggunakan SSD akan membuat laptop ini sangat cepat saat digunakan.

Portabilitasnya yang tinggi, bobot yang ringan, dan desain yang tahan lama menjadikan ThinkPad X390 pilihan yang bagus untuk para profesional yang sering bepergian, menggabungkan produktivitas dengan mobilitas tanpa kompromi.

Penutup

Diatas adalah 7 rekomendasi laptop bekas mulai 2 jutaan. kami merekomendasikan semua laptop diatas karena menimbang dari harga bekasnya dan performa laptopnya yang masih sangat bagus. untuk kamu para pelajar, mahasiswa dan pekerja kantoran, laptop-laptop diatas sangat cocok sekali. apabila kamu berminat, bisa kunjungi etalase laptop seken kami atau hubungi admin Sodagar komputer untuk tanya-tanya seputar spesikasi lengkap atau lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Main Menu