Sodagar Komputer toko laptop komputer

Hotline

0858-8355-7750
service center axioo

Daftar Alamat Service Center Axioo Resmi di Jakarta Bekasi

Daftar Alamat Lengkap Service Center Axioo Resmi di Jakarta dan Bekasi – Perkembangan Axioo sebagai brand lokal Indonesia sangat pesat. Axioo mulai mengembangkan produk-produknya agar mampu bersaing di pasar, Axioo juga semakin dekat dihati masyarakat Indonesia dan mulai menjadi salah satu brand pilihan ketika ingin membeli laptop.

Axioo saat ini sudah memiliki banyak produk dari berbagai segment, mulai dari segment consumer hingga gamers. Axioo sebagai perusahaan teknologi anak bangsa tentu ingin mempertahankan dan mengembangkan eksistensinya dengan memberikan produk dan pelayanan terbaik kepada para pelanggan. Salah satu program yang sangat dibutuhkan pelanggan adalah layanan after sales yaitu berupa Garansi, Layanan yang ditujukan kepada pelanggan Axioo yang telah membeli produk Axioo seperti, Laptop, PC Dekstop, Tablet, dll.

Garansi ini Berguna untuk menjamin Laptop atau Komputer Axioo yang kamu beli tetap bisa dioperasikan dengan baik selama masa garansi. Karena Axioo akan memperbaiki Laptop atau Komputer yang rusak selama masa garansi. Nah, Buat kamu yang punya produk Axioo seperti Laptop dan mengalami kerusakan selama masa Garansi Kamu bisa langsung datang ke Service Center Axioo di Jakarta dan Bekasi.

Service Center Axioo Resmi Jakarta Bekasi

Pada Kesempatan Kali ini, Sodagar Komputer akan memberikan daftar Alamat Lengkap Service center Resmi Axioo di Jakarta dan Bekasi. Berikut daftar Service Center Resmi Axioo – Jakarta dan Bekasi !

alamat service center axioo
Service Center Resmi Axioo

Sebelum kamu datang ke Service Center Axioo terdekat, kamu juga bisa melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan Axioo indonesia dan Sodagar komputer. Konsultasi dapat dilakukan melalui Email, WhatsApp, Telephone.

Kontak Service Center Axioo

Email support@terra.co.id
WhatsApp +6281130585168

Alamat Service Center Resmi Axioo Jakarta & Bekasi

Nama Service Center Alamat dan Kontak
Sodagar Komputer Pondok Kopi   Kompleks Ruko Jl. Robusta Raya Blok R2/6C Pondok Kopi – Jakarta Timur, Kode POS 13460 (tanjakan dekat perempatan pondok kopi-bintara)

Telepon : (021) 86607467
0851-7434-6694

Google Maps
Axioo Care Platinum Jl. Inspeksi Pam No. 168 Cakung Barat, Kec. Cakung, Kota Jakarta Timur, Dki Jakarta 13910

Telepon : 081385684141
Dunia computer Pgc Cililitan Lantai 3a Cyber Center No. 655-656 Jakarta Timur

Telepon : 0852-8012-05

Alamat Service Center Resmi Axioo Jakarta Barat

Nama Service Center Alamat dan Kontak
Airmas (Ayo Klik Service)      Komplek Ketapang Indah Blok B2 No.14, Jl Kh Zainul Arifin Rt.001, Rw.007, Krukut Taman Sari, Jakarta Barat             
Telepon : 0216304444

Alamat Service Center Resmi Axioo Jakarta Pusat

Nama Service Center Alamat dan Kontak
Axioo Care Platinum      Harco Mangga Dua Lt. 3 Blok B No. 21. Jl. Mangga Dua Raya, Kec. Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Dki Jakarta 10730             
Telepon : 089517413594

Alamat Service Center Resmi Axioo Jakarta Seletan

Nama Service Center Alamat dan Kontak
Microlink      Poins Square Lt 2 No 69 - Jl. Ra Kartini No 1 Lebak Bulus             
Telepon : 08158835848

Penutup

Itulah Daftar Service Center Resmi Axioo di Jakarta dan Bekasi. Nggak perlu khawatir lagi jika kamu mengalami masalah pada laptop Axioo kamu.

Langsung datang ke Service Center Resmi Axioo terdekat dan Pastikan kamu membawa dokumen-dokumen yang dibutuhkan ya, Sobat !

Apakah Artikel Service Center Resmi Axioo Bekasi Jakarta ini membantu kamu ? Tinggalkan Jejak di Kolom komentar ya!

Baca juga artikel lainnya di Blog Sodagar Komputer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Main Menu