Sodagar Komputer toko laptop komputer
Jual Laptop Harapan indah

Jual Laptop Dan Komputer Harapan Indah

Jual Laptop dan Komputer Harapan Indah

Nikmati berbagai kemudahan berbelanja Laptop dan komputer di Sodagar Komputer Thb dengan Harga mulai dari 3 Juta’an, harga yang bersaing di pasaran, gratis aksesoris lainnya. dengan banyak pilihan Brand terkenal tersedia juga laptop Game dan Design yang sudah tidak awam lagi di pasaran seperti .

Asus (ROG) , Acer (Predator), HP(Ryzen), Lenovo, DeLL, CompaQ, Axioo) dll .

tersedia Sodagar Komputer toko komputer di harapan indah juga Komputer Branded Acer, Lenovo, Hp / PC All in one ,

kami juga menjual PC Rakitan untuk di kantor anda.

diantara nya sebagai berikut :

– paket rakitan office amd             – paket rakitan office dual core

– paket gaming core i3                    – paket gaming amd

– paket gaming ryzen, dll.

Lalu anda juga bisa Request PC rakitan sesuai dengan spek yang anda inginkan, Tidak hanya itu saja kami juga menjual segala macam perlengkapan komputer seperti (usb adapter wifi, wifi extender, usb hub, usb sound, dll ) dan aksesoris komputer lain nya seperti (flashdisk, harddisk external, mouse usb, mouse wireless dan masih banyak lagi ) .

gratis konsultasi dengan sales kami di outlet, untuk menentukan pilihan spek laptop & komputer apa yang cocok dengan kebutuhan anda . jangan khawatir semua produk yang kami jual bergaransi resmi 1 tahun, free maintenance software selama 3 bulan, lalu setiap pembelian laptop & komputer di Sodagar Komputer Thb kami juga bisa membantu claim garansi.  jadi anda tidak perlu repot jauh2 untuk claim garansi cukup datang saja ke outlet kami yang terdekat.

kami toko komputer harapan indah buka setiap harinya, kami selalu berusaha untuk memberikan pelayanan prima untuk setiap pelanggan yang datang ke outlet kami, motto kami adalah dekat, lengkap, dan bersahabat . dengan jarak tempuh yang sangat dekat dengan kota harapan indah bekasi dan mengcover area sekitarnya, dengan lokasi yg sangat strategis mudah di akses di google maps, mudah di jangkau dengan angkutan umum ojek online, maupun kendaraan pribadi, serta dekat dengan sekolah, perkantoran, dan pemukiman warga . dengan aksesoris yang lengkap sesuai dengan kebutuhan anda, dengan pelayanan yang ramah dan bersahabat .

yuk segera mampir ke outlet kami yg beralamat di Ruko taman harapan baru blok. A1 no. 20 medan satria, bekasi utara. (021)88873997 / Cp. 0895-1966-5447 ( sebrang RSIA THB ) .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Main Menu