Fitur-Baru-Instagram-Meningkatkan-Keamanan-User

Fitur Baru Instagram Meningkatkan Keamanan User

Fitur Baru Instagram Meningkatkan Keamanan User

Fitur Baru Instagram Meningkatkan Keamanan User

Fitur Baru Instagram Meningkatkan Keamanan User – Sosial media berbagi foto dan video Instagram saat ini memang menjadi favorit banyak pengguna. Kelengkapan fitur barunya membuat para pengguna semakin betah.

Namun sama halnya dengan sosial media lain, terkadang pengguna tidak merasa nyaman dengan gangguan dari pengguna lain. Untuk itu, kini Instagram hadir dengan fitur baru yang akan memberikan keamanan dan kenyamanan lebih kepada pengguna.

Fitur Baru Instagram Meningkatkan Keamanan User

Fitur ini berfokus pada tools yang memungkinkan pengguna memiliki kendali lebih untuk konten apa saja yang bisa mereka lihat dan cara untuk berinteraksi dengannya. Fitur pertama yang dihadirkan Instagram adalah mengontrol komentar, dimana pada postingan tertentu Anda bisa mematikan kolom komentar.

Ada juga pilihan hapus follower, dimana jika Anda hanya ingin teman-teman terdekat saja yang bisa mengikuti akun milik Anda. Selain itu, Anda juga bisa memberikan like untuk komentar pengguna lain.

Uniknya, kini Instagram juga memungkinkan Anda untuk melaporkan pengguna yang hendak melukai dirinya sendiri. Dari sekian ratus juta pengguna, tentu ada saja pengguna yang nyeleneh, seperti melukai dirinya sendiri atau hal-hal yang berbahaya lainnya.

Jika Anda melihat kasus tersebut pada akun pengguna lain, maka Anda bisa melaporkannya dan pihak Instagram akan membicarakannya kepada seorang ahli untuk membicarakan masalah yang dihadapinnya.

Bahkan CEO dan pendiri dari Instragram juga memberikan keterangan bahwa mereka siap bekerja 24 jam setiap hari dalam seminggu untuk menanggapi laporan-laporan yang masuk dari pengguna.

Dalam blog resmi Instagram, disebutkan jika fitur yang hadir saat ini hanya sebagaian dari sejumlah besar fitur yang disiapkan Instagram di masa mendatang.

Demikian artikel kali ini, jangan lupa follow akun instagram kami di @sodagarkomputer ya Sob 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp
1

Main Menu