SERVICE LAPTOP DAN KOMPUTER DI BEKASI BARAT

Service Laptop Dan Komputer Di Bekasi Barat

SERVICE LAPTOP DAN KOMPUTER DI BEKASI BARAT

 

Hi, apakah komputer anda saat ini sedang bermasalah atau lagi butuh ahli untuk memperbaikinya??

Seiring dengan semakin banyaknya profesi saat ini yang mengharuskan memakai komputer desktop, semakin banyak pula spesifikasi komponen yang di pilih juga.

Trend ini sudah ada pada zaman dulu sebenarnya. Yang menjadikan produsen device ini terus mengikuti perkembangan teknologi terbaru untuk memproduksi sesuai dengan era sekarang.

Seringnya orang menggunakan pc ini tidak mengenal waktu mungkin kerena terlalu serius menggunakannya. Yng akhirnya memberi efek yang tidak baik. Dengan pemakain yng lama tanpa di barengi istirahat yng cukup membuat kinerjanya akan menurun. Memang tak banyak yang menyadarinya. Bisa jadi anda juga yang sedang membaca artikel ini.

Beberapa masalah yang sering terjadi ialah:

  • Sering restart sendiri
  • Tiba – tiba mati sendiri
  • Lemot
  • Aplikasi tidak bisa di buka
  • Sistem error tak mau booting atau hanya menampilkan logo windows saat di hidupkan.
  • Tidak bisa terhubung dengan kabel jaringan, internet hingga printer
  • Tak dapat mendeteksi harddisk
  • Ada suara beebbb bebbb berulang dan panjang
  • Layar monitor berwarna biru atau hitam

SERVICE LAPTOP DAN KOMPUTER DI BEKASI BARAT

Coba mana hal yang anda sedang alami sekarang ini???

Bila anda mengalami apa yang terjadi? Bisa jadi marah, jengkel hingga kecewa bukan?? Padahal ini terjadi bisa jadi karena anda sendiri yang tidak bisa menjaga dengan baik. Kalau sudah terjadi ya sudah serahkan saja pada ahlinya, agar persoalan ini segera cepat selesai.

CARI TEMPAT SERVICE LAPTOP DAN KOMPUTER DI BEKASI BARAT.

Mencari seorang teknisi service komputer adalah pilihan yang sangat tepat. Namun tidak bisa mencari yang sembarangan. Sebab tidak semua memahami penanganan kasus yang benar. Maka dari itu sebelum memutuskan memilihnya perlu sekali mengecek terlebih dahulu.

Di perlukan ketelitian dan memerlukan waktu untuk mengatahui apakah bener – benar berkualitas.

Beberapa hal yang bisa di jadikan sebagai tolak ukur antara lain menyangkut pengalaman, keterampilan dan kehandalan dari teknisinya tersebut.

Untuk itu perlu sekali mengorek sedikit tentang mereka, jangan sampai membeli kucing dalam karung.

Memilih Service Komputer Yang Tepat

Di dalam menentukan pilihan siapa yang tepat untuk membantu memperbaiki perangkat yang ada seharusnya tidak bisa asal – asalan saja. Di butuhkan sikap penuh ketelitian jadinya.

Tak di pungkiri bahwa orang yang menyediakan usaha service komputer itu banyak sekali. Namun dari sekian banyak bisa di hitung mana saja yang benar – benar terbaik. Di bawah ini akan di berikan informasi bagaimana cara memilih yang benar. Simak :

  1. Terpercaya
    Ini menjadi nilai penting pastinya. Dapat di percaya banyak customer. Tak mudah untuk menjadi seperti ini di butuhkan keahlian yang mumpuni dalam menyelesaikan pekerjaan yang ada. Sering juga bisa di rekomendasikan ke temen, sodara ketika mengalami problem yang sama.
  2. Benar Adanya
    Keberadaanya ini harus ada. Minimal memiliki kantor pribadi. Karena customer juga memerlukan sebuah kejelasan tempat usahanya.
  3. Profesional
    Menjunjung nilai profesional itu perlu banget. Yang mana membuat pernyatataan yang benar adanya tanpa melebih- lebihkan tentang kerusakan yang ada.
  4. Pengalaman
    Pengalaman ini akan membuat segala persoalan yang ada bisa di selesaikan dengan langkah yang tepat.

TEMPAT SERVICE LAPTOP TERDEKAT DI BEKASI BARAT

Bila sudah tahu tips memilih service komputer yang tepat, yang harus di lakukan segera adalah dengan mencari layanan yang terdekat. Ini penting karena dengan lokasi yang dekat maka kemungkinan akan segera di perbaiki tanpa harus menunggu lebih lama lagi.

SODAGAR KOMPUTER solusi paling tepat untuk yang anda alami saat ini. Semua aspek yang ada di atas pastinya kami miliki. Kemudahan layanan kami adalah bisa dipanggil ke lokasi anda, sehingga akan memberikan kemudahan bagi ada semua. Tak perlu buang waktu mendatengi bengkel kami dan juga tak harus menggotong PC komputer yang ada.

Kewirausahaan service komputer ini sudah memiliki 5 cabang yang dijalankan.Pastinya sudah memiliki pengalaman yang bisa dikatakan banyak. Ribuan komputer desktop sudah kami perbaiki dengan beragam kasus yang tak sama.

BIAYA SERVICE LAPTOP DAN KOMPUTER DI SODAGAR KOMPUTER

Besarnya biasa yang harus di keluarkan ini tak semuanya sama. Ini tergantung dari kerusakan yang ada bisa pada perangkat keras atau perangkat lunak. Bahkan bisa saja kedua bagian itu rusak bersamaan. Yang membuat ongkosnya lebih.

Namun di sini anda akan mendapatkan informasi yang benar adanya mengenai kerusakan dan apa saja langkah yang akan di tempuh nantinya.

Berapa pun PC yang rusak akan kami perbaiki dengan baik tanpa membedakan satu dengan lainnya. Dikerjakan dengan teknisi yang handal profesional dan cepat tentunya

Buruan service di tempat  untuk mendapatkan layanna terbaik dari kami saat ini juga.

MUDAHNYA TRANSAKSI PEMBELIAN LAPTOP DAN AKSESORIS DI SODAGAR KOMPUTER

Kemudahan bertransaksi saat berbelanja menjadi hal yang sangat di fikirkan oleh para custemer. Di tambah lagi dengan era digital dan perkembangan teknologi pada saat ini yang menuntut pemilik toko harus menyediakan layanan pembayaran berbasis online(digital).seperti pembayaran melalui transfer bank,gesek lewat mesin edisi dan pembayaran non tunai lainya. Sodagar komputer juga meyediakan pembayaran melalui kartu jakarta pintar(KJP) yang semakain memudahkan para orang tua siswa khususnya yang memiliki kartu KJP tersebut.

DAPATKAN KARTU MEMBER DAN PROMO TERBARU DI SODAGAR KOMPUTER.

Kartu member menjadi keuntungan tersendiri bagi custemer yang sering berbelanja di sodagar komputer. Selain mendapatkan pelayanan yang maksimal,juga mendapatkan potongan harga aksesoris,service,dan free pengecekan. pelayanan yang ramah tentunya sangat di sukai oleh custemer yang datang.

Demikian artikel service laptop dan komputer ini saya buat. Saya menyadari bahwa dalam penyusunan artikel ini masih banyak kekurangan dan masih jauh dari kesempurnaan,. Oleh karena itu, kritik dan saran yang membangun sangat saya harapkan.

Untuk tempat SERVICE LAPTOP DAN KOMPUTER BEKASI silahkan kunjungi outlet-outlet kami di :

Sodagar Komputer Taman Harapan Baru (THB), Bekasi Tlp.(021) 88873997 / 88383821

Melayani service laptop Bekasi untuk area: Taman Harapan Baru (THB), Harapan Indah, Harapan Jaya, Pondok Ungu Permai (PUP), Marakas, Duta Harapan, Medan Satria, Pejuang, Taman Modern, Ujung Menteng, Bekasi Utara, Babelan, Kebalen, Pangeran Jayakarta dan sekitarnya

Sodagar Komputer Pekayon, Bekasi Tlp.(021) 82436884 / 82736539

Melayani service laptop komputer Bekasi barat untuk area: Pekayon, Pekayon Jaya, Galaksi, Gran Galaxy, Pulo Ribung, Jati Asih, Jati Makmur, Jatibening, Cikunir, Caman, Kemang Pratama, Rawa Lumbu, Narogong, Jaka Sampurna, Jaka Setia, Bekasi Selatan, Vila Nusa Indah, Jati Mekar, Jati Mulya, Pondok Timur, Bekasi Timur, Tambun, Grand Wisata, dan sekitarnya

Untuk area Harapan Baru, Perumnas 1, Patriot, Bintara, Bintara Jaya, Kranji, Sumber Arta, Jatibening, Bekasi Barat dan sekitarnya lebih dekat ke outlet kami yang berlokasi di Pondok Kopi – Jakarta Timur (perbatasan dengan Bekasi Barat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp
1

Main Menu