Sodagar Komputer toko laptop komputer
Toko Sodagar Komputer Pekayon dengan Pelayanan Ramahnya

Toko Sodagar Komputer Pekayon Dengan Pelayanan Ramahnya

Toko Sodagar Komputer Pekayon –

Perhatian Para Pengguna dan yang Membutuhkan Komputer di Pekayon dan Sekitarnya!

Buat apa jauh-jauh ke Harco Mangga Dua bagi Anda yang membutuhkan komputer maupun laptop baru, atau sparepart/ hardware maupun aksesorisnya, kalau yang dekat aja ada, di Bekasi loh!

Anda tidak perlu lagi bermacet-macetan, kepanasan dan kehujanan atau berhimpitan di KRL Commuter Line, cukup dengan mendatangi outlet-outlet kami.

Ya, Sodagar Komputer sebagai salah satu toko komputer di Bekasi hadir dekat dengan Anda di area Pekayon – Bekasi Selatan dan sekitarnya, guna memenuhi semua kebutuhan yang terkait dengan komputer dan IT Anda baik di rumah, kantor maupun sekolah (lembaga pendidikan).

Tidak perlu bingung dan ragu, langsung saja kunjungi outlet-outlet kami di bekasi karena kami telah berpengalaman melayani para pelanggan lebih dari 10 tahun.

Sekilas Testimoni Dari salah satu Customer yang berkunjung ke Toko Sodagar Komputer Pekayon :

Toko Sodagar Komputer Pekayon dengan Pelayanan Ramahnya

Bpk. Ani Fauzini ” bagus/puas profesional Untuk pelayanannya. ” – Kp utang jatiasih

Atas nama Bpk. Dana ” Testimoni cukup puas/baik Untuk pelayanan nya ” – Komplek Puri Asih Sejahtera.

Kami menjual komputer PC rakitan berbagai spesifikasi sesuai permintaan dan kebutuhan, Pc Branded dan laptop dari berbagai merk seperti HP, Asus, Acer, Lenovo, dll serta PC AIO (All In One).

Disamping itu berbagai macam sparepart dan hardware komputer pun kami sediakan untuk kebutuhan Anda, seperti mainboard/ motherboard, processor, RAM (memory), VGA Card, LAN Card, Harddisk (HDD), DVDRW, Casing, LCD/LED Monitor, keyboard dan mouse, berbagai macam dan merk printer, bahkan termasuk juga LCD Projectormaupun screen (layar) nya.

Ditambah juga dengan perlengkapan jaringan komputer seperti : LAN Card, USB WiFi (wireless), kabel jaringan (UTP), crimping tool, LAN tester, konektor RJ45, Switch hub mulai dari 4 port – 8 port – 16 port, Router WiFi, iP Camera, WiFi Extender (penguat wifi), dan lain-lain untuk kebutuhan kantor dan rumah Anda.

Adapun cakupan area kami adalah : Pekayon, Kemang Pratama, Jati Asih, Jati Bening, Jati Makmur, Pondok Gede, Narogong, Taman Galaksi, Rawa Lumbu dan wilayah-wilayah sekitarnya.

Hubungi kami segera di Telp : 021-82436884

atau SMS/WA : 089666081897 (CS online pusat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Main Menu