Sodagar Komputer toko laptop komputer

Hotline

0858-8355-7750
laptop terbaru acer 2024

Daftar Harga Laptop Intel Terbaru Acer 2024 – Pilihan Terbaik

Laptop terbaru selalu akan menjadi incaran berkat teknologi baru yang disematkan, juga berkat spesifikasi yang semakin bagus. Laptop terbaru terbaik di tahun 2024 ini diantaranya datang dari ACER, laptop terbaru acer di 2024 ini benar-benar memperketat persaingan pasar, pasalnya laptop terbaru acer sudah menggunakan processor termutakhir dari intel dengan teknologinya yang canggih.

Bagi kamu yang sedang mancari laptop, salah satu laptop yang ada pada daftar laptop terbaru acer 2024 ini mungkin cocok untuk kamu miliki.

Acer telah menunjukkan konsistensinya dalam mengembangkan produk-produknya, diantaranya laptop atau komputer mobile. Laptop keluaran terbaru acer saat ini tampil lebih keren dengan design yang fresh dan build quality yang semakin bagus.

Selain design, produk laptop terbaru acer juga terus lebih baik dalam hal spesifikasi. Perbaduan spesifikasi yang diberikan mulai lebih bagus dan semakin beragam. 

Daftar Laptop Terbaru Acer

Acer telah menunjukkan konsistensinya dalam mengembangkan produk-produknya, diantaranya laptop atau komputer mobile. Laptop keluaran terbaru acer saat ini tampil lebih keren dengan design yang fresh dan build quality yang semakin bagus.

Selain design, produk laptop terbaru acer juga terus lebih baik dalam hal spesifikasi. Perbaduan spesifikasi yang diberikan mulai lebih bagus dan semakin beragam. Untuk itu kami akan merekomendasikan beberapa laptop terbaru acer yang menarik dan siapa tau kamu ingin memilikinya, berikut ini:

1. ACER Aspire Lite AL14

acer aspire lite 14
Laptop Terbaru Acer Tahun 2024

Acer Aspire lite 14 menjadi salah satu laptop terbaru acer tahun 2024 ini, mengisi segment kelas bawah dengan harga 5 juta-an saja. Cocok untuk anak sekolah dan mahasiswa tingkat awal dengan penggunaan software yang belum berat.

Dibekali dengan processor terbaru intel seri N yaitu intel N100. Processor yang memiliki 4 core 4 threads. Walaupun kelas bawah, tapi dengan quad core, laptop ini sudah mampu memproses aplikasi lebih lancar berkat dukungan RAM 8GB DDR5 dan storage SSD berkapasitas 512GB. Laptop ini juga dapat ditingkatkan performanya karena tersedia opsi upgrade untuk RAM dan SSDnya.

ini adalah pilihan terbaik untuk kamu yang suka berlama-lama didepan laptop, karena laptop ini memiliki layar 14 inch 16:10 (1920×1080) layar lebih tinggi dan nyaman berlama-lama nugas.

2. Acer Aspire 3 Slim

Acer Aspire 3 Slim A314'
Acer Aspire 3 Slim

Acer Aspire 3 Slim juga masuk dalam jajaran laptop terbaru acer 2024 ini, masih dengan harga yang terjangkau namun sudah mengantongi spesifikasi dan fitur yang mewah, juga menjadi salah satu yang terbaik dikelasnya.

Slim, ringan, modern dan minimalist adalah julukan yang tepat. Untuk sebuah laptop dengan harga 6 juta-an, Acer aspire 3 slim menjadi yang terbaik karena sudah dibekali processor terbaru intel seri core N yaitu intel core i3-N305, processor tangguh yang mamiliki 8 core 8 threads dengan frekuensi turbo maksimal mencapai 3.80GHz dan memiliki 6MB intel smart cache. Processor yang juga hemat listrik karena punya TDP hanya 15Watt saja.

Acer Aspire lite 14 adalah pilihan tepat untuk kamu pengguna laptop tingkat lanjut, yang kebutuhannya bukan hanya internatan saja, laptop ini sudah bisa diandalkan untuk kegunaan untuk olah data serta editing video dan foto dasar.

3. Acer Aspire 3 Spin 14

Acer Aspire 3 Spin

Berikutnya laptop terbaru acer pada tahun 2024 ini juga menghadirkan laptop yang multifungsi, guna mendukung kemudahan para pengguna, yaitu Acer Aspire Spin 14. Acer aspire spin adalah salah satu laptop yang masuk dalam keluarga acer aspire, yang didesign dengan layar yang bisa flip 180 derajat, sehingga laptop ini bisa menjadi komputer mobile ataupun tablet.

Bukan hanya bagus secara fitur, acer aspire spin juga memiliki keunggulan dalam hal spesifikasi. Ditenagai processor intel core i3-N305, processor canggih hemat daya dengan performa terbaik dikelasnya. Performanya menjadi sempurna dengan dukungan memori RAM 8GB LPDDR5 dan storage SSD 512GB.

Bekerja dan nugas jadi lebih nyaman dengan laptop ini karena sudah memiliki layar 14inch 16:10 Full HD touchscreen dengan panel IPS, juga terdapat stylus yang akan memudahkan pengoperasian saat dalam mode tablet. Harga Acer Aspire Spin 14 dalam kondisi baru adalah 8 juta-an.

4. Acer Aspire 14 A14 51M

laptop acer terbaru 2024
Acer Aspire 14 A14 51M

Kemudian yang terkahir adalah Acer Aspire 14, salah satu laptop terbaru acer tahun 2024 yang dibanderol dengan harga sekitar 13 juta-an. Harga itu sangat sebanding, karena kamu akan mendapatkan laptop dengan spesifikasi yang tinggi dan handal untuk segala kegunaan.

Bagaimana tidak, Acer aspire 14 sudah ditenagani processor terbaru intel yaitu intel core 7 150U, processor dengan 10 core 12 threads yang punya segudang teknologi. Performanya juga semakin kencang dengan dukungan memori RAM 16GB LPDDR5 dan penyimpanan SSD 512GB M.2 NVMe Gen 4 dengan kecepatan transfer lebih dari 3000MB/s.

Kamu tidak perlu ragu, Laptop ini sudah cocok untuk kebutuhan penggunaan tingkat lanjut, seperti editing foto dan video. Bagi kamu yang membutuhkan laptop dengan spesifikasi tinggi namun dengan design yang minimalist dan modern juga tetap ringan agar mudah dibawa kamana-mana, Sodagar komputer sangat merekomendasikan laptop ini.

Penutup

Itu dia daftar harga laptop terbaru acer tahun 2024 yang bisa kamu pilih sebagai laptop kami ditahun ini. Saran dari kami, sebelum menentukan laptop yang akan dibeli, wajib sekali mempertimbangkan faktor kebutuhan penggunaan agar laptop tetap dalam diandalkan untuk tugas-tugas yang penting. Jangan lupa baca artikel menarik lainnya terkait info teknologi terbaru, tutorial dan tips & trik hanya di blog Sodagarkomputer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Main Menu