Sodagar Komputer toko laptop komputer

Hotline

0858-8355-7750
cara aktivasi windows dan microsoft office'

Cara Aktivasi Windows dan Office Dengan Mudah – Bisa Permanen

Pengguna sistem operasi Windows di Indonesia sangatlah banyak, bahkan hampir semua perangkat komputer desktop ataupun mobile menggunakan sistem operasi besutan Microsoft ini. Windows menjadi sistem operasi yang sangat disukai di Indonesia karena tampilan antarmukanya yang sangat modern dan mudah disesuaikan. Juga karena sistem operasi windows dapat menjalankan banyak software aplikasi, karena memang dukungannya yang sudah sangat luas.

Namun, perlu kita sadari bahwa walaupun angka pengguna sistem operasi windows di Indonesia sangatlah tinggi, tapi tidak semuanya memiliki lisensi original yang resmi, sebagian ada yang menggunakan crack atau menggunakannya tanpa lisensi dengan fitur yang terbatas.

Cara aktivasi windows dan microsoft office permanen. Sodagar komputer selalu merekomendasikan kamu untuk selalu menggunakan software dengan lisensi original, agar dapat menikmati seluruh fiturnya juga guna mendukung pembuat software tersebut.

Banyak metode yang bisa kamu terapkan untuk melakukan aktivasi windows dan microsoft office agar dapat digunakan terus-menerus tanpa lisensi dan kami sudah membuatkan panduan agar kamu bisa mengikutinya, cara dibawah ini khusus buat kamu yang ingin mencoba seluruh fitur yang ada pada sistem operasi windows dan mencoba software microsoft office tanpa membeli lisensinya, setelah mencoba jangan lupa untuk membeli lisensi windows dan office.

Cara Aktivasi Windows Dengan Powershell

Berikut ini cara aktivasi windows menggunakan tools powershell. Ikuti tutorial ini agar kamu bisa menikmati seluruh fitur windows sebelum membelinya.

1. Jalankan program bernama Windows PowerShell pada windows dan Run as administrator.

cara membuka powershell windows
(Gambar 1) Cara Membuka PowerShell

Akan terbuka jendela PowerShell, seperti gambar dibawah ini.

cara aktivasi windows permanen
(Gambar 2) PowerShell Windows

2. Masukkan perintah dibawah ini dengan benar kemudian tekan tombol Enter.

				
					irm https://massgrave.dev/get | iex
				
			
cara aktivasi windows permanen powershell
(Gambar 3) Input Script aktivasi windows office

3. Akan terbuka jendal CommandPrompt yang berisikan metode Activation. untuk aktivasi windows silahkan pilih nomor 4 dengen menekan tombol 4 pada keyboard.

cara aktivasi windows office lewat cmd
(Gambar 4)

4. Kemudian pilih nomor 1 Activate – Windows dengan menekan tombol 1 pada keyboard. Setelah ini proses aktivasi langsung berjalan dan berhasil.

cara aktivasi lisensi windows office
(Gambar 5)

Cara Aktivasi Microsoft Office Dengan Powershell

Sesuai dengan judul artikel ini yaitu cara aktivasi windows dan office, dengan metode ini kamu juga bisa juga mengaktifkan microsoft office agar kamu bisa mencoba seluruh fiturnya sebelum membeli.

  1. Diawali dengan membuka program Powershell, seperti pada gambar no.1
  2. Masukkan Script Activator Windows Office seperti pada gambar no.2
  3. Pilih menu Online KMS seperti pada gambar no.3
  4. Kemudian pilih menu nomor 2 yaitu Activation – Office, dengan menekan tombol angka 2 pada keyboard. Setelah ini proses aktivasi lisensi microsoft office langsung berjalan.
aktivasi microsoft office permanen
(Gambar 6)

Jika tampilan menjadi seperti dibawah ini, artinya microsoft office kamu sudah berhasil teraktivasi dan seluruh fitur microsoft office sudah terbuka dan bisa digunakan.

Membuat Windows dan Microsoft Office menjadi Permanen

Apabila kamu ingin mencoba windows dan microsoft office lebih lama sebelum membeli, kami juga memberikan tutorial cara membuatnya menjadi permanen dan bisa digunakan hingga waktu yang lebih lama. Berikut ini caranya:

Setelah menyelesaikan cara aktivasi windows dan office, jika kamu ingin membuatnya menjadi permanen agar dapat dicoba dengan waktu yang lebih lama, kamu bisa aktifkan install Auto-Renewal yang tersedia pada menu online KMS.

Berikut diatas adalah cara aktivasi windows dan office dengan mudah dan cepat. Buat kamu yang belum memahami bisa datang ke tempat service laptop terdekat. Saran dari kami, tetap menggunakan lisensi resmi dengan membeli melalui Microsoft. Terimakasih sudah membaca artikel ini sampai akhir, jangan lupa baca artikel menarik lainnya seputar tips&trik, tutorial dan berita terkini di blog Sodagar komputer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Main Menu