Jual Laptop dan Komputer Pondok Ungu Permai

Jual Laptop Dan Komputer Pondok Ungu Permai

Jual Laptop dan Komputer Pondok Ungu Permai

Bapak / ibu, ayooo belanja Laptop, Komputer, dan semua kebutuhan IT di Sodagar Komputer THB,

Tempat anda membeli semua kebutuhan IT Komputer, Laptop, Printer, berserta Aksesoris nya terdekat di bekasi, selain itu juga kami toko komputer di pondok ungu menyediakan layanan  konsultasi terhadap produk yang ingin anda beli, Baca juga rekomendasi laptop gaming dan laptop lain nya disini. Bisa melalui chat maupun datang langsung ke outlet kami . mudah bukan.. ?

Dengan berkembangnya zaman dan teknologi komputer, yang setiap harinya sering kita jumpai di sekolah, tempat kerja, bahkan di rumah . yang mengharuskan kita untuk selalu up to date, agar tidak ketinggalan segala  informasi di internet, baik game, maupun aplikasi terbaru masa kini . untuk mensupport segala aktivitas kamu di kantor, sekolah, perkuliahan, maupun bersantai di rumah . Untuk memberikan pelayanan yang lebih maksimal terhadap konsumen yang berada di area pondok ungu permai dan sekitarnya .

Oh ya, Tentu saja terdapat banyak pilihan model seri Laptop Gaming & Design dari Brand TOP masa kini terupdate dan terpercaya  . tidak hanya itu saja produk yang kami jual tertera di brosur dan selalu update setiap bulan nya . Stok unit bisa langsung tanya kepada sales kami, dan anda bisa langsung membawa pulang . Unit Laptop & Komputer tinggal siap pakai di rumah, Karena sudah kami lengkapi dengan aplikasi standart, maupun berdasarkan Request’an software yang anda butuhkan .

Toko Laptop dan Komputer Sodagar Komputer pondok ungu memberikan pelayanan after sales yaitu Bergaransi resmi 1 tahun, gratis maintenace software selama 3 bulan, serta bisa bantu claim garansi jika ada kerusakan pada Laptop maupun PC anda, dengan syarat dan ketentuan berlaku ya .  .

Untuk saat ini anda harus tahu bahwa, Sodagar komputer THB memberikan kemudahan dengan sistem pembayaran tunai maupun non tunai (debit/transfer) .

Buruan datang langsung ke outlet Sodagar komputer THB Kini hadir lebih dekat dengan anda,

Di Ruko Taman Harapan Baru ( THB ) Blok. A 1 no. 20, medan satria, bekasi utara,

Tlp. (021) 88873997 Cp. 0895-1966-5447 (Sebrang RSIA THB)

dengan jarak tempuh kurang lebih (-+) 15 menit dari pondok ungu permai mengcover area sekitarnya .  bisa cek lokasi kami via Google maps langsung ketik Sodagar komputer THB .

Kabar gembira buat anda …. kini kami buka setiap hari lho … !! yuk mampir..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp
1

Main Menu