Toko-Laptop-Komputer-Bekasi-Selatan

Toko Laptop Dan Komputer Bekasi Selatan

    Sodagar komputer bekasi

Toko komputer merupakan jenis usaha yang menjual peralatan elektronik dibidang teknologi informasi seperti Komputer (PC), Notebook, Netbook, Printer, dan Aksesoris lainnya. Selain menjual perangkat komputer, umumnya toko komputer menjual aksesoris pendukung serta  jasa layanan berupa service hardware, software maupun maintenance, terkadang dilengkapi dengan aksesoris.

Adapun kendala pada toko komputer dalam persaingan bisnis dibekasi selatan adalah kompetitor selain itu juga online store mengakibatkan banyak toko komputer offline store banyak pula yang tercekik akan biaya sewa & operational yang naik tiap tahunnya.

Fakta lainnya bisnis toko komputer bukanlah trend populer diwilayah bekasi selatan. Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS) tahun 2018, Kota Bekasi, Jawa Barat, Jumlah penduduk  Bekasi Selatan sebanyak 268.754 jiwa, Selain itu, berdasarkan Laporan Keterangan Pertanggung jawaban (LKPJ) Wali Kota Bekasi periode 2013-2018, Rata-rata nilai Laju Pertumbuhan Ekonomi (LPE) di Kota Bekasi menembus 5,82% dari tahun 2013 sampai 2016. Di sisi lain, sektor industri makanan dan minuman terus mengalami peningkatan setiap tahunnya dan memiliki potensi yang sangat besar. (Dilansir dari tabloit media indonesia 7 nov 2019) dan terbukti sekarang dengan banyaknya gerai makanan & minuman diwilayah bekasi selatan.

Beberapa hal tersebut diatas mengakibatkan banyak toko komputer tidak bisa bertahan sehingga mengalami bangkrut sampai harus gulung tikar.

Disini kami Sodagar komputer pekayon adalah toko komputer dibeaksi yangtetap bertahan walau diterpa badai persaingan perdagangan milenial dimana kita tidak hanya menjual barang dan jasa tetapi memberikan kepercayaan & keyakinan bahwa kita mampu mengatasi problem masyarakat bekasi selatan khususnya dibidang teknologi & informatika.

Untuk memenuhi kebutuhan teknologi & informasi anda yg berada diwilayah bekasi selatan bisa mendatangi otlet kami “Sodagar Komputer Pekayon” yang dapat diakses melalui jalan raya pekayon, tepatnya dekat pertigaan puloribung. Untuk lengkapnya bisa akses langsung melalui aplikasi google maps.

Kami adalah toko komputer dibekasi yang bersedia melayani kebutuhan anda tentang teknologi & informatika, dimana kami menyediakan aneka pilihan laptop & komputer yg bisa anda pilih, tersedia pula banyak pilihan aksesoris, serta dilengkapi dengan layanan service & maintenance perangkat IT anda.

Jadi untuk kebutuhan teknologi & informatikan anda yg berada di wilayah bekasi selatan ya ke Sodagar Komputer Pekayon aja karena “WE ARE ONE STOP SOLUTION FOR YOUR IT EVERY NEED”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp
1

Main Menu